Buruan Ada Cashback 60 Persen dari ShopeePay di Lima Sentra UMKM Kota Semarang

- 18 Januari 2022, 23:07 WIB
Buruan Ada Cashback 60 Persen dari ShopeePay di Lima Sentra UMKM Kota Semarang
Buruan Ada Cashback 60 Persen dari ShopeePay di Lima Sentra UMKM Kota Semarang /Dok. ShopeePay

PORTAL JEPARA - ShopeePay sebagai layanan pembayaran digital berkomitmen mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen di seluruh Indonesia di masa pandemi.

Sebagai langkah konkret untuk berkontribusi pada pemulihan bisnis UMKM dan ekonomi lokal, ShopeePay kembali menghadirkan program Semangat UMKM Lokal di Kota Semarang.

Program tersebut, kali ini ShopeePay memberikan promo spesial cashback 60 persen bagi siapa saja yang belanja atau bertransaksi pembayaran digital di lima sentra UMKM Kota Semarang.

Baca Juga: Cara Daftar Jadi Driver Shopee Food, Lengkapi Syarat Dokumen Ini Dulu

Promo spesial cashback 60 persen diberikan oleh ShopeePay sebagai upaya memulihkan kembali roda ekonomi UMKM Kota Semarang imbas pandemi Covid 19.

Program yang sudah berlangsung sejak Maret 2021 ini, kembali dilakukan ShopeePay di tahun 2022. 

“Program cashback yang diberikan merupakan dukungan yang dilakukan ShopeePay untuk merchant, khususnya pelaku UMKM, agar dapat kembali mendorong roda bisnis mereka,” kata Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay, dalam webinar UMKM, Selasa 18 Januari 2022.

Baca Juga: Cara Daftarkan Usaha Kuliner Jadi Merchant Shopee Food, Ikuti Langkah Ini

Program Semangat UMKM Lokal hadir di sembilan kota di Indonesia, menggandeng ratusan merchant di lebih dari 30 sentra UMKM salah satunya di Kota Semarang.

Halaman:

Editor: Ambar Adi Winarso


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x