7 Langkah Kelola Bisnis Hanya Modal Rp 1 Juta, Mahasiswa sampai Emak-Emak Bisa Sukses

- 23 Januari 2022, 18:27 WIB
Ilustrasi : 7 Langkah Kelola Bisnis Hanya Modal 1 Juta, Mahasiswa sampai Emak-Emak Bisa Sukses
Ilustrasi : 7 Langkah Kelola Bisnis Hanya Modal 1 Juta, Mahasiswa sampai Emak-Emak Bisa Sukses / Sumber: Pixabay/stevepb

PORTAL JEPARA - Apa yang akan kalian lakukan jika hanya punya modal bisnis Rp 1 juta saja. Berikut ada tujuh langkah kelola bisnis jika memiliki modal kecil. 

Ada tujuh langkah kelola bisnis modal Rp 1 juta ini agar bisa mendapatkan untung dan sukses, maka perhatikan langkah-langkah berikut.

Langlah kelola bisnis dengan modal Rp 1 juta ini bisa dilakukan siapa saja, termasuk para mahasiwa dan emak-emak yang ingin sukses.

Baca Juga: Mantap Dewangga! Bek PSIS Semarang Jadi Pemain Muda Terbaik Jelang Lawan Madura United

Dari modal Rp 1 juta bisa menjadi sumber penghasilan lain, bahkan menjadi entrepreneur, cukup dengan mengikuti langkah-langkah yang benar.

Dilansir dari YouTube Keke Genio berdurasi 9 menit dengan judul Modal 1 juta bisnis apa, mulai bisnis dari nol lagi ,yang mendapat 1,6K likes dan 32,7K views.

Keke Genio, seorang youtuber entrepreneur dan content creator, yang merupakan lulusan Sekolah Bussiness and Management (SBM) Institut Teknologi Bandung, membuktikan bisa memulai bisnisnya dari usia 20 an dengan modal nol rupiah.

Baca Juga: Brandon Moreno vs Deiveson Figueiredo Jilid 3, Sabuk Juara UFC Berpindah Tangan Lagi 

Berikut 7 langkah yang dirangkum oleh Portal Jepara untuk pembaca yang ingin memulai bisnis dari nol.

Halaman:

Editor: Ambar Adi Winarso


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x