3 Tips Trading Kripto, Pemula Wajib Tahu Hal Ini

- 25 Januari 2022, 12:01 WIB
Ilustrasi - Tips trading kripto untuk pemula
Ilustrasi - Tips trading kripto untuk pemula /Pexels/Alesia Kozik

PORTAL JEPARA - Berikut ini ada 3 tips trading untuk pemula yang baru akan menekuni dunia ini.

Belakangan ini, banyak pemula yang infgin mencoba peruntungannya masuk ke dunia trading kripto namun belum memiliki pijakan awal.

Pemula banyak yang bertanya-tanya tentang bagaimana langkah awal trading kripto dan apakah betul menyimpan aset kripto bisa mendatangkan cuan.

Sebagai pemula, Anda harus memutuskan terlebih dahulu apakah Anda ingin meluangkan waktu dan fokus untuk trading atau ingin investasi kripto dengan membeli asetnya aja, kemudian simpan dalam jangka waktu yang panjang.

Baca Juga: Lirik Lagu Lepas, Single Terbaru Denny Caknan feat Young Lex

Keduanya memiliki pendekatan yang berbeda. Jika kamu tidak memiliki waktu luang dan tidak ingin terlalu mendalami dunia kripto, dan mudah khawatir akan harga kripto yang fluktuatif, mungkin anda lebih cocok untuk pilih investasi jangka panjang.

Namun jika Anda sudah mantap untuk mencoba mencari profit dengan trading kripto, berikut ini tips atau langkah untuk para pemula yang mungkin berguna bagi Anda yang telah kami rangkum dari berbagai sumber:

1. Mengetahui risk appetite

Artinya, anda mengetahui seberapa banyak risiko yang diambil ambil. Dunia trading membutuhkan konsistensi. Sejak awal harus menentukan seberapa banyak risiko yang ingin kamu ambil.

Halaman:

Editor: Ade Lukmono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x