Tobey Maguire Ingin Balik Lagi Jadi Spider-Man, Siap Ramaikan Perang Besar di MCU

- 31 Januari 2023, 13:37 WIB
Tobey Maguire Ingin Balik Lagi Jadi Spider-Man, Siap Ramaikan Perang Besar di MCU
Tobey Maguire Ingin Balik Lagi Jadi Spider-Man, Siap Ramaikan Perang Besar di MCU /IMDb/

PORTAL JEPARA - Aktor Tobey Maguire menyatakan kalau ingin kembali berperan sebagai Spider-Man di film-film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Kalau kita ingat kembali, Tobey Maguire adalah pemeran Peter Parker alias Spider-Man di era awal tahun 2000-an. Yakni seri film Spider-Man yang disutradarai oleh Sam Raimi. 

Marvel memberikan fans MCU kejutan di film Spider-Man: No Way Home, dimana 3 Spider-Man dari Universe yang berbeda bertemu di satu film. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini 30 Januari 2023, Ada Dilema Antara Cinta dan Keluarga 

Fans MCU tentu dibuat heboh kala Tobey Maguire beradu akting dengan pemeran Spider-Man lainnya seperti, Tom Holland dan Andrew Garfiled.

Memang setelah era Infinity Saga, Marvel studio akan melanjutkan lagi rangkaian film superhero mereka dengan mengusung konsep Multiverse, yang memungkinkan semua superhero di film-film Marvel terdahulu bisa muncul bersamaan di sebuah film baru.

Pada akhir tahun lalu memang sempat beredar sebuah rumor yang mengungkapkan bahwa Kevin Feige, presiden Marvel Studios tengah menghimpun sejumlah aktor dari Fox-Verse dan waralaba populer Marvel non MCU lainnya untuk terlibat dalam peristiwa multiverse Avengers: Secret Wars.

Baca Juga: Lirik Lagu No Comment Bunda Corla dan Tuty Wibowo : Ku Bukan Dokter Cinta

Salah satu aktor yang paling diharapkan kemunculannya oleh penggemar oleh penggemar MCU adalah Tobey Maguire. 

Halaman:

Editor: Wahyudi Dwi Hartanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah