Ajak Pola Hidup Sehat, Satria On The Street Gelar Senam Bersama

- 6 Februari 2023, 07:36 WIB
Satria on The Street digelar di Kota Semarang.
Satria on The Street digelar di Kota Semarang. /instagram @masraydhan

PORTAL JEPARA - Ratusan orang mengikuti senam bersama dalam kegiatan Satria On The Street di Kota Semarang. Tujuannya menanamkan pada masyarakat pola hidup sehat dengan berolahraga rutin.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Yudi Indras Wiendarto mengatakan kegiatan senam bersama sebagai upaya Partai Gerindra untuk ikut menjaga kesehatan masyarakat. melalui senam, pola hidup sehat masyarakat hendaknya terus terjaga dan ditularkan.

"Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Gerindra ke-15, sebagai kegiatan nyata untuk masyarakat," ujar Yudi Indras Wiendarto di sela-sela acara yang digelar di depan Kantor DPD Gerindra Jateng, Minggu (5/2/2023).

Baca Juga: Ikuti 6 Tips Ini Agar Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 Februari 2023, Bisa Dapat Bantuan Total Rp 4,2

Kegiatan ini diselenggarakan oleh PC Satria Kota Semarang bersama DPD Partai Gerindra Jawa Tengah. Hadir Ketua PC Satria Kota Semarang Rayhan Dhany, serta sejumlah anggota DPRD Jateng dan Kota Semarang dari fraksi Gerindra serta Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Jateng, Dyah Tunjung Pudyawati.

Yudi Indras Wiendarto yang merupakan anggota Komisi E DPRD Jateng ini mengatakan ada sekitar 500 orang yang hadir dan mengikuti kegiatan tersebut.

Mereka berasal dari berbagai kecamatan di Kota Semarang, diantaranya Gayamsari, Genuk, Pedurungan.

Pada kegiatan tersebut, sejumlah foto-foto Ketum Gerindra Prabowo Subianto juga ditampilkan melalui layar proyektor berukuran besar.

Baca Juga: PGN Konsiten Pelestarian Lingkungan Tanam 1000 Pohon Alpukat di Agrowisata Kulonprogo

Halaman:

Editor: Endro Anung S


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah