Film Hati Suhita Tayang 25 Mei 2023, Kisah Wanita-wanita Kuat Diantara Cinta, Ego dan Ikhlas

- 23 Mei 2023, 16:27 WIB
Film Hati Suhita Tayang 25 Mei 2023, Kisah Wanita-wanita Kuat Diantara Cinta, Ego dan Ikhlas
Film Hati Suhita Tayang 25 Mei 2023, Kisah Wanita-wanita Kuat Diantara Cinta, Ego dan Ikhlas /Ambar Adi Winarso/

PORTAL JEPARA - Sebuah tradisi kehidupan pondok pesantren diangkat dalam film Hati Suhita. Bergenre romansa mengangkat pergulatan antara cinta, ego dan ikhlas.

Sebuah film Tanah Air yang layak untuk dinikmati, bagaimana Hati Suhita mampu mengeliminir bumbu konflik batin perjodohan cinta dalam pesantren.

Antara sang suami yang diperankan Gur Birru (Omar Daniel), sang istri Alina Suhita (Nadya Arina) dan sosok cinta pertama Gus Birru dalam diri Ratna Rengganis (Anggika Bolsterli).

Rencananya, jika sesuai jadwal maka film Hati Suhita tayang serentak di bioskop Indonesia pada 25 Mei 2023.

Baca Juga: Ditarget 7 Kursi, PPP Jateng Siap Antarkan 8 Wakil di DPR RI

Sentral jalan cerita film Hati Suhita, menghadirkan konflik batin antara Gur Birru, anak pemilik pesantren terkenal di Kediri Jawa Timur, yang dijodohkan dengan Alina Suhita diantara sang kekasih Ratna Rengganis.

Gus Birru memiliki karakter seorang anak Kyai yang punya pendidikan tinggi di kampus, ia adalah seorang aktivis pergerakan mahasiswa.

Tak seperti anak Kyai pada umumnya yang menjadi suksesor kepemimpinan pesantren, Gus Birru lebih konsen mengembangkan minatnya pada dunia tulis menulis dan bisnis kafe.

Alina Suhita, santriwati yang mondok di pesantren Abah, ayah Gus Birru, selain cantik juga punya kecerdasan dan keteguhan yang kuat.

Halaman:

Editor: Ambar Adi Winarso


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah