Pratama Arhan Dikabarkan Segera Jalani Debut Perdana untuk Tokyo Verdy di J2 League

- 5 Juli 2022, 20:22 WIB
Pratama Arhan dikabarkan akan segera debut di Tokyo Verdy
Pratama Arhan dikabarkan akan segera debut di Tokyo Verdy /Instagram @pratamaarhan8/

PORTAL JEPARA - Simak artikel ini untuk mengetahui kapan Pratama Arhan akan menjalani debut perdana untuk Tokyo Verdy di J2 League.

Pratama Arhan adalah seorang pemain yang berposisi sebagai wing back kiri baik di klub maupun di timnas Indonesia sebelum direkrut Tokyo Verdy.

Pratama Arhan membuat penampilan yang memukau di tahun 2021 yang lalu baik di Klub PSIS maupun saat bermain di Timnas Indonesia sehingga membuat klub asal Jepang Tokyo Verdy tertarik memboyongnya.

Pada Februari tahun 2022, Tokyo Verdy mendatangkan Pratama Arhan dari klub lamanya ,yakni PSIS Semarang.

Baca Juga: Sinopsis Film Horor Thailand Pee Mak Mencekam Dibanding Perempuan Tanah Jahanam, Teror Hantu Wanita Melahirkan

Namun hingga sekarang, Pratama Arhan masih belum dimainkan sebagai pemain starter maupun pemain yang main dari bangku cadangan.

Hal inilah yang membuat netizen Indonesia merasa geram dengan perlakuan Tokyo Verdy yang belum memainkan Pratama Arhan hingga sekarang.

Akan tetapi, sekarang dikabarkan kalau Pratama Arhan akan menjalani debut perdana untuk Tokyo Verdy di J2 League.

Dikutip dari akun twitter Sport77 Official @Sport77Official menggunggah tweet dimana penerjemah Pratama Arhan, Aulia Agung @goldbarka menggunggah sebuah Instagram Story yang memuat mengenai Pratama Arhan yang akan melakoni debut untuk Tokyo Verdy di kompetisi J2 League.

Halaman:

Editor: Ade Lukmono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah