Rekomendasi Lunpia Semarang Enak, Promo Agustusan Lunpia Cik Meme Beli 1 Gratis 1 All Varian

- 11 Agustus 2023, 16:09 WIB
Rekomendasi Lunpia Semarang Enak, Promo Agustusan Lunpia Cik Meme Beli 1 Gratis 1 All Varian
Rekomendasi Lunpia Semarang Enak, Promo Agustusan Lunpia Cik Meme Beli 1 Gratis 1 All Varian /Dok Lunpia Cik Meme

PORTAL JEPARA - Bagi yang mencari kuliner Lunpia Semarang bisa langsung ke gerai Lunpia Cik Meme atau LCM. Ada Promo Agustusan untuk semua varian rasa.

Lunpia Cik Meme (LCM) kembali menggelar promo lunpia untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Menjelang hari kemerdekaan RI, LCM yang membuka gerai di Jalan Gajahmada no 107 Kota Semarang ini menggelar promo ‘Tradisi Budaya Kemerdekaan RI’.

Baca Juga: Aksara Jawa Generator: Menghidupkan Kembali Keajaiban dan Kekayaan Aksara Jawa

Selama sepekan, 14-20 Agustus 2023, Lunpia Cik Meme atau LCM menggelar promo Agustusan pesta lunpia beli 1 gratis 1 untuk all varian. Seperti Lunpia Original, Lunpia Special dan Plain. 

“Ini merupakan Festival Lunpia Murah Meriah, di samping secara khusus didedikasikan untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI. Disisi lain juga bertujuan agar pada saatnya nanti jajan kuliner budaya anak bangsa akan sanggup untuk menjadi tuan di negaranya sendiri,” kata pemilik LCM, Meliani Sugiarto SE atau yang lebih familier disapa Cik Meme.

Berangkat dari kerangka dasar pemikiran dan jangkauan yang seperti itulah maka untuk selanjutnya Pesta Lunpia yang digelar LCM akan didedikasikan sebagai agenda tahunan dalam bentuk Tradisi Budaya Kemerdekaan (TBK) seperti halnya Tradisi Budaya Ramadhan(TBR) dan setiap kalender HUT Kota Semarang.

Baca Juga: Cara Mengatur Jawaban Otomatis untuk Pesan Tertentu di GB WhatsApp

Cik Meme sengaja terus memerjuangkan eksistensi lunpia Semarang sesuai realitasnya terhitung sejak dikeluarkannya Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI No. 270/P/2014 tanggal 8 Oktober 2014 telah menetapkan Lunpia Semarang sebagai Warisan Budaya Nasional Tak Benda.

Halaman:

Editor: Wahyudi Dwi Hartanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x