Aktivis 98 dan Mahasiswa 50 Perguruan Tinggi Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden

- 13 Mei 2023, 21:57 WIB
Aktivis 98 dan Mahasiswa 50 Perguruan Tinggi Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden
Aktivis 98 dan Mahasiswa 50 Perguruan Tinggi Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden /Dok Ganjar Pranowo

PORTAL JEPARA - Teriakan Ganjar Presiden menggema di depan gedung Graha Pena Jakarta Pusat, Sabtu (13/5). Puluhan aktivis mahasiswa 98 yang tergabung dalam Pena 98, bersama 300 mahasiswa dari 50 perguruan tinggi di 17 provinsi Indonesia dengan antusias memberikan dukungan pada calon presiden dari PDI Perjuangan itu. 

Ganjar Pranowo hadir ke Graha Pena Jakarta untuk melihat pameran foto 25 tahun Reformasi. Begitu Ganjar tiba, puluhan aktivis mahasiswa 98 dan ratusan mahasiswa yang mengenakan almamater masing-masing kampus langsung menyambut Ganjar dengan antusias.

Satu persatu, para mahasiswa itu menemui Ganjar untuk memperkenalkan diri. Mereka menyebut asal daerah masing-masing. Ada yang dari Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Bali, Jatim, Jateng, Jabar, Jakarta, Banten, Lampung, Jambi, Bengkulu, Riau, Kepulauan Riau dan Sumatera Barat.

Baca Juga: Kapan Waktu yang Tepat Bayi Beralih ke Popok Celana?

"Kami bersama pak Ganjar. Ganjar Presiden, Ganjar Presiden," teriak mereka bersama-sama.

Ganjar tak menyangka, akan mendapat kejutan berupa dukungan dari aktivis mahasiswa 98 dan para mahasiswa itu. Ia mengucapkan terima kasih karena mendapatkan energi yang sangat luar biasa.

"Saya berterima kasih atas dukungannya. Dan tentu saja hari ini saya mendapat energi luar biasa, teringat waktu kita mahasiswa dengan segala idealisme, terus berjuang, tidak pernah takut dan tidak pernah lelah," ucapnya.

Termasuk dukungan dari para aktivis mahasiswa 98. Ganjar juga menyampaikan terimakasih dan berharap dukungan yang diberikan bisa menjadi spirit untuk mengawal reformasi

Baca Juga: Rifky Suryawan Jadi Rekrutan Baru PSIS di Posisi Winger

Halaman:

Editor: Ambar Adi Winarso


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah