Spoiler One Piece Chapter 1075: Bukan Luffy, Inilah Sosok Yang Menculik Vegapunk dari Pulau Egghead

- 13 Februari 2023, 21:34 WIB
Spoiler One Piece Chapter 1075: Bukan Luffy, Inilah Sosok Yang Menculik Vegapunk dari Pulau Egghead
Spoiler One Piece Chapter 1075: Bukan Luffy, Inilah Sosok Yang Menculik Vegapunk dari Pulau Egghead /Netflix

 

PORTAL JEPARA - Spoiler One Piece chapter 1075 terbaru, mengungkap kalau bukan Luffy yang membawa pergi Vegapunk dari Pulau Egghead. Tetapi ada sosok lain yang menculik Vegapunk. Selengkapnya simak di artikel ini.

Bocoran manga One Piece Chapter 1075 Kemungkinan besar sosok Vegapunk bukan menghilang atau ikut tersedot ke dalam ingat milik Kuma, melainkan ada sosok lain yang menculik Vegapunk.

Pada manga One Piece di chapter sebelumnya kita diperlihatkan kalau Bonney bisa masuk ke dalam dunia kenangan milik ayahnya itu, disana ia melihat Kuma pada masa kecil disiksa oleh orang-orang jahat.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra Hari Ini 13 Februari 2023, Jalankan Apa yang Sudah Kamu Rencanakan 

Fakta lain yang terungkap pada One Piece chapter 1074 sosok Nefertari Vivi ternyata masih hidup dan baik-baik saja. Saat ini Vivi nampak bersama Wapol dan juga Morgans berada di atas kapal udara milik World Economics.

Yang tidak kalah menarik juga adalah ternyata Vegapunk yang asli ternyata menghilang. Namun, yang menarik adalah terdapat sebuah teori di kalangan fans One Piece kalau Vegapunk diculik oleh seseorang dan bukan menghilang.

Jika kita runut peristiwa yang terjadi pada chapter sebelumnya, kejadiannya adalah Vegapunk kabur saat bersama dengan kru Topi Jerami. Dia dikejar oleh Bonney yang akhirnya sadar. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini 13 Februari 2023, Tak Usah Bersedih Terlalu Lama 

Halaman:

Editor: Wahyudi Dwi Hartanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah