Ganjarist Optimis Menangkan 50 Persen Suara Ganjar Mahfud di Daerah

- 16 November 2023, 20:25 WIB
Ilustrasi: Ganjarist Optimis Menangkan 50 Persen Suara Ganjar Mahfud di Daerah.
Ilustrasi: Ganjarist Optimis Menangkan 50 Persen Suara Ganjar Mahfud di Daerah. / ANTARA/HO-Relawan Ganjarist/aa./



PORTAL JEPARA - Relawan Ganjarist berkomitmen akan menangkan calon presiden dan calon wakil presiden pasangan Ganjar Mahfud dalam Pemilu 2024. Terutama untuk meraih 50 persen suara di daerah.

Ganjarist tak bisa diremehkan sebelah mata, kekuatan para relawan ini akan memperkuat keberhasilan pemenangan bersama para partai politik yang mendukung Ganjar Mahfud.

Meski terbilang jumlah partai politik pendukung Ganjar Mahfud sedikit. Munculnya Ganjarist yang sudah ada di semua perwakilan daerah menjadi kekuatan solidaritas dan kesatuan dalam mendukung pasangan Ganjar-Mahfud.

Ganjarist pun sudah bergerak melakukan sosialisasi untuk menggalang dukungan bagi Ganjar Mahfud, dari para relawan yang tidak hanya berasal dari lapisan masyarakat perkotaan, tetapi juga merambah ke daerah-daerah pedesaan.

Baca Juga: Trans Marga Jateng Salurkan 1.204 Sembako di 4 Kabupaten Sekitar Jalan Tol Semarang-Solo

Dukungan yang semakin menguat ini menciptakan dinamika baru dalam persaingan politik, membuktikan bahwa kekuatan solidaritas dan kesatuan relawan dapat menjadi kunci keberhasilan pasangan Ganjar-Mahfud dalam meraih kepercayaan masyarakat Indonesia.

Kolaborasi dukungan antara Ganjarist dan partai politik pendukung Ganjar Mahfud ini menandakan komitmen untuk memenangkan Pemilu, membangun fondasi dukungan yang kukuh di tingkat nasional hingga akar rumput.

Sementara partai pendukung Ganjar-Mahfud terus menguatkan kehadirannya di tingkat nasional, Ganjarist juga secara taktis menjalankan strategi konsolidasi di beberapa wilayah, seperti Banten, Yogyakarta, dan Sragen, Jawa Tengah.

Keterlibatan di tingkat lokal memberikan gambaran jelas tentang dukungan yang meresap di seluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga: 3 Warga Binaan Napi Teroris Lapas Semarang Ikrar Sumpah Setia NKRI

Halaman:

Editor: Wahyudi Dwi Hartanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah