Ingat Legenda Swalayan Sri Ratu yang Tutup? Disuntik 1 T Jadi Shoping Mal Modern, Ada Hotel dan Apartemen

- 18 November 2021, 22:47 WIB
Ingat Legenda Swalayan Sri Ratu yang Tutup? Disuntik 1 T Bangkit Jadi Shoping Mall Modern, Ada Hotel dan Apartemen
Ingat Legenda Swalayan Sri Ratu yang Tutup? Disuntik 1 T Bangkit Jadi Shoping Mall Modern, Ada Hotel dan Apartemen /Ambar Adi Winarso

 

PORTAL JEPARA - Masyarakat Jawa Tengah dan Jawa Timur pasti paham legenda swalayan Sri Ratu yang kini sudah tutup dan tinggal nama.

Sri Ratu pernah mengalami masa kejayaan sebagai legenda swalayan di tahun 70 an hingga awal 2000 an.

Di tahun tersebut, Sri Ratu dengan konsep ritel dan departemen store jaya di Kota Semarang, Purwokerto, Pekalongan, Tegal, lalu di Jatim ada di Kediri, Madiun.

Baca Juga: Jawaban Respon Moeldoko Usai Diusir Aksi Massa di Semarang

Saat itu nama Sri Ratu selalu jadi rujukan keluarga berbelanja dan hangout. Namun tergerus persaingan department store hingga akhirnya terpaksa tutup.

Kini, Sri Ratu bangkit kembali menjadi SRLand Properties, merambah konseo mixed use property, tidak hanya sebagai ritel shopping mall modern.

Sri Ratu menjelma menjadi ikon gaya hidup shopping mall modern dengan ditunjang kawasan terintegrasi ada apartemen, hotel bintang 5, ballrooms dan office building.

Baca Juga: Profil dan Biodata Luna Maya Terbaru Setelah Jadi Ketua RT Kemang, Nama Asli, Tanggal Lahir, Mantan Pacar

“Beragam fasilitas ada mall, movie theater, children playground, dan swimming pool untuk beri pengalaman berkesan bagi masyarakat,” kata Vonny Tresno Santoso CEO SRLand Properties, Kamis 18 November 2021.

Halaman:

Editor: Ambar Adi Winarso


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah