Pameran Global Printing Packaging Expo (GPPE) 2023 Semarang, Ajang Inovasi Industri Percetakan dan Pengemasan

- 24 November 2023, 10:28 WIB
Pameran Global Printing & Packaging Expo (GPPE) 2023 Semarang, Ajang Inovasi Industri Percetakan dan Pengemasan.
Pameran Global Printing & Packaging Expo (GPPE) 2023 Semarang, Ajang Inovasi Industri Percetakan dan Pengemasan. /Portal Jepara

PORTAL JEPARA - Dunia industri percetakan dan pengemasan terbukti masih eksis di tengah globalisasi yang serba digital. Para pelaku industri, produsen, pemasok, dan profesional dari sektor percetakan dan pengemasan dipertemukan dalam pameran Global Printing & Packaging Expo (GPPE) 2023.

Dalam pameran Global Printing & Packaging Expo (GPPE) 2023, memamerkan produk, teknologi, dan layanan terbaru. Hal ini mendorong adanya inovasi dan kolaborasi dalam industri percetakan dan pengemasan di kawasan.

Kali ini, Kota Semarang menjadi lokasi pameran industri percetakan dan pengemasan Global Printing & Packaging Expo (GPPE). Selama empat hari, mulai Kamis (23/11/2023) hingga Minggu (26/11/2023) di PRPP Convention Center.

Baca Juga: Final Kepagian, Jadwal Jerman vs Spanyol Perempat Final Piala Dunia U17, Prediksi Skor dan Susunan Pemain

Pameran Global Printing & Packaging Expo (GPPE) dihelat kerjasama antara Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia (PPGI) Jawa Tengah (Jateng) bersama Asosiasi Teknik Grafika dan Media Indonesia (ATGMI).

Herman Pratomo dari Asosiasi Teknik Grafika dan Media Indonesia (ATGMI), mengatakan, GPPE Semarang 2023 bertujuan untuk mempertemukan para pelaku industri, produsen, pemasok, dan profesional dari sektor percetakan dan pengemasan. 

"Kami sangat senang bisa membangun jejak kami di Semarang. Dengan adanya pameran ini akan sangat membantu untuk para pelaku industri percetakan dan pengemasan lokal di Indonesia," katanya, Kamis 23 November 2023.

Baca Juga: Hanya Arnaz Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacalon Ketua Umum KONI Kota Semarang

Dia berharap, GPPE Semarang 2023 bisa menjadi platform dinamis di mana para pelaku industri dapat memamerkan produk, teknologi, dan layanan terbaru. Sehingga dengan ini mendorong adanya inovasi dan kolaborasi dalam industri. 

Halaman:

Editor: Wahyudi Dwi Hartanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x