Resmi Dibuka REZ Hotel Semarang Bergaya Flagship, Mbak Ita: Keren Persembahan dari Gen Z

- 6 November 2023, 17:31 WIB
Resmi Dibuka REZ Hotel Semarang Bergaya Flagship, Mbak Ita: Keren Persembahan dari Gen Z.
Resmi Dibuka REZ Hotel Semarang Bergaya Flagship, Mbak Ita: Keren Persembahan dari Gen Z. /Portal Jepara

PORTAL JEPARA - Telah resmi beroperasi REZ Hotel Semarang dengan ditandai Launch Ceremony pada Senin 6 November 2023 oleh Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu atau Mbak Ita bersama jajaran manajemen hotel.

Berlokasi di Jalan KH Ahmad Dahlan Nomor 41 atau tepat depan RS Telogorejo, REZ Hotel Semarang hadir untuk memudahkan tamu yang menginap ada di kawasan emas Simpang Lima Semarang.

Paham akan kebutuhan memanjakan tamunya, REZ Hotel Semarang beradaptasi dengan kebutuhan perkembangan jaman. Menjadi unggulan dengan mengusung gaya flagship.

Bukan hanya dengan terlihat tampak nyaman menawan dari bangunan propertinya menjulang serba warna monokrom. REZ Hotel Semarang akan memberikan pengalamaan menginap layaknya di rumah sendiri.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1: PSIS Semarang Jual Sabillah, Incar Striker Kualitas A1 Pengganti Vitinho dan Marukawa

Direktur Utama REZ Hotel Semarang Irene Hidayat menyampaikan, properti hotelnya memberikan layanan dan akomodasi berkualitas serta mendorong partisipasi dalam pariwisata berkelanjutan.

Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu meresmikan REZ Hotel.
Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu meresmikan REZ Hotel. Portal Jepara

"Sebagai lokal flagship pertama kita bangun untuk Kota Semarang, kita bersama mewujudkan bidang pariwisata kota Semarang sebagai destinasi unggulan dan pusat pariwisata ramah dan berbudaya," katanya.

REZ Hotel Semarang menurutnya memberikan warna baru dan menjadi hotel lifestyle yang ada di pusat Kota Semarang. Hotel bintang tiga plus ini memiliki 90 kamar dengan konsep modern, simpel dengan pallete warna monokrom.

Halaman:

Editor: Wahyudi Dwi Hartanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x