GIIAS Bandung 2023, Harga Tiket dan Lokasi Parkir Pengunjung: Ada Shuttle Bus Gratis

- 20 November 2023, 23:42 WIB
GIIAS Bandung 2023, Harga Tiket dan Lokasi Parkir Pengunjung: Ada Shuttle Bus Gratis
GIIAS Bandung 2023, Harga Tiket dan Lokasi Parkir Pengunjung: Ada Shuttle Bus Gratis /GIIAS Bandung 2023

PORTAL JEPARA - Sebelum datang ke lokasi pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show GIIAS Bandung, ada baiknya ketahui harga tiket masuk dan lokasi parkir pengunjung.

Guna kelancaran pameran GIIAS Bandung pihak penyelenggara telah resmi menerbitkan harga tiket resmi. Termasuk area kantong parkir pengunjung lebih nyaman dan aman.

Rangkaian pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2023 akan segera hadir perdana di Kota Bandung.

Baca Juga: POCO Kenalkan Handphone Harga Sejutaan Performa Ekstrem

GIIAS Bandung 2023 akan berlangsung pada tanggal 22 hingga 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung.

Kukuh Kumara selaku Sekretaris Umum GAIKINDO dalam acara Press Conference GIIAS Bandung menyampaikan bahwa kota Bandung merupakan salah satu potensi untuk perkembangan industri kendaraan bermotor di Indonesia.

“Hadirnya GIIAS di Bandung secara perdana merupakan kesempatan bagi para pelaku industri kendaraan bermotor, terutama anggota GAIKINDO untuk memperkenalkan bukan saja produk tetapi juga menyampaikan konsep apa saja yang ada di industri kendaraan bermotor,” ujar Kukuh.

Baca Juga: Perkuat Indonesia di Mata Dunia, Ganjar Mahfud Tegaskan Peran Geopolitik dalam Vis Misinya

GIIAS Bandung akan menampilkan beragam inovasi dan teknologi kendaraan bermotor, total 18 merek kendaraan bermotor dari berbagai lini industri akan berpartisipasi yang juga turut menghadirkan kendaraan berbasis listrik.

Halaman:

Editor: Wahyudi Dwi Hartanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x