Hetero Space Cara Ganjar Dorong Start Up Lokal Naik Kelas, Ini 5 Start Up Milik Indonesia

- 24 November 2023, 11:04 WIB
Hetero Space Cara Ganjar Dorong Start Up Lokal Naik Kelas, Ini 5 Start Up Milik Indonesia
Hetero Space Cara Ganjar Dorong Start Up Lokal Naik Kelas, Ini 5 Start Up Milik Indonesia /Sri Yatni /

PORTAL JEPARA - Sejak masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo getol mendorong para enterpreneur muda yang bergerak dalam bisnis start up.

Sebuah gagasan dicanangkan oleh Ganjar Pranowo bagaimaa start up lokal Indonesia naik kelas. Maka dibuatlah program Hetero for Startup (HFS) dengan meluncurkan Hetero Space.

Hadirnya Hetero Space menjadi bukti Ganjar Pranowo, Calon Presiden nomor urut 3, dalam memberikan dorongan bagi anak muda Indonesia untuk memulai bisnis startup. 

Baca Juga: Pameran Global Printing Packaging Expo (GPPE) 2023 Semarang, Ajang Inovasi Industri Percetakan dan Pengemasan

Selama masa kepemimpinan Ganjar Pranowo di Jateng, berhasil mendukung sejumlah bisnis startup melalui program Hetero for Startup (HFS).

Hetero for Startup, sebuah inisiatif dari Pemerintah Provinsi Jateng, bertujuan untuk mendorong para entrepreneur muda dan pengusaha dalam mempercepat pertumbuhan bisnis mereka. 

Program ini memberikan kesempatan kepada bisnis yang sudah beroperasi untuk mendapatkan bantuan dalam mengidentifikasi product-market-fit, dengan fokus pada pengembangan potensi lokal di setiap wilayah.

Baca Juga: Final Kepagian, Jadwal Jerman vs Spanyol Perempat Final Piala Dunia U17, Prediksi Skor dan Susunan Pemain

Selama tiga tahun terakhir, Hetero for Startup menjalin kerja sama dengan program-program berkelanjutan seperti Sampoerna Untuk Indonesia dan Sampoerna Entrepreneurship Training Center (SETC) yang digerakkan oleh PT HM Sampoerna Tbk, guna memberdayakan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Halaman:

Editor: Wahyudi Dwi Hartanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x