Jawaban Pertamina Tanggapi Toilet Berbayar Rp 2 Ribu Saat di Sidak Erick Thohir

- 23 November 2021, 16:03 WIB
Jawaban Pertamina Tanggapi Toilet Berbayar Rp 2ribu Saat di Sidak Erick Thohir
Jawaban Pertamina Tanggapi Toilet Berbayar Rp 2ribu Saat di Sidak Erick Thohir /ANTARA/ Reno Esnir

PORTAL JEPARA - Ini dia jawaban Pertamina tanggapi toilet berbayar Rp. 2ribu SPBU saat di sidak Menteri BUMN Erick Thohir dalam video yang viral beberapa waktu yang lalu.

Jawaban Pertamina terkait video viral Menteri BUMN yang dikenai tarif berbayar Rp. 2ribu saat sidak ke SPBU di Probolinggo Jawa Timur.

Berikut ini jawaban dari Pertamina menanggapi amarah Erick Thohir terkait toilet berbayar Rp. 2ribu yang dilontarkan saat sidak SPBU.

Jawaban dan statement resmi Pertamina menanggapi video viral toilet berbayar Rp. 2ribu saat Menteri BUMN Erick Thohir sidak SPBU akan diulas dalam artikel dibawah ini.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemain Cinta Fitri the Series Sudah Tayang di Trans TV, Ada Artis Seniornya

Penasaran dengan jawaban Pertamina tanggapi amarah Menteri BUMN Erick Thohir terkait toilet berbayar padahal merupakan fasilitas umum (fasum) ?

Simak jawaban Pertamina menanggapi video viral toilet berbayar Rp. 2ribu saat Menteri BUMN saat sidak di SPBU, ia mengultimatum Direksi Pertamina agar toilet SPBU bisa gratis dan selalu bersih.

Menteri BUMN Erick Thohir sebelumnya mengunggah aksi tegur tersebut di media sosial instagramnya @erickthohir pada Senin 22 November 2021.

Video saat Menteri BUMN Erick Thohir melakukan sidak di SPBU Probolinggo Jawa Timur dan mendapati toilet berbayar Rp. 2ribu itu viral, ia bahkan menyinggung Direksi Pertamina.

Halaman:

Editor: Muhammad Nurrozikan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x