Kabar Gembira! Pemilik KTP Ini akan Masuk Daftar Penerima Bansos PKH Tahap 4 Minggu Ini, Sebesar Rp 3 Juta, Ad

- 16 Desember 2021, 13:42 WIB
Kabar Gembira! Pemilik KTP Ini akan Masuk Daftar Penerima Bansos PKH Tahap 4 Minggu Ini, Sebesar Rp 3 Juta, Ada Cirinya
Kabar Gembira! Pemilik KTP Ini akan Masuk Daftar Penerima Bansos PKH Tahap 4 Minggu Ini, Sebesar Rp 3 Juta, Ada Cirinya /Pixabay

 

PORTAL JEPARA - Inilah pemilik KTP yang akan masuk dalam daftar penerima Bansos PKH tahap 4 minggu ini yang akan cair sebesar Rp 3 juta, ada cirinya.

Kabar gembira bagi Anda pemilik KTP ini minggu ini akan masuk daftar jadi penerima Bansos PKH tahap 4 Rp 3 juta, kenali cirinya.

Pantau terus bagi Anda pemilik KTP dengan ciri berikut ini, akan masuk daftar jadi penerima Bansos PKH tahap 4 minggu ini sebesar Rp 3 juta.

Bansos PKH tahap 4 sudah cair sejak Oktober 2021, dan bulan Desember ini masih cair ke daftar penerima yang belum dapat, Bansos PKH tahap 4 ini merupakan gelombang terakhir pencairan BST di 2021.

Baca Juga: Profil dan Biodata Gangga Kusuma Penyanyi Lagu Whiskey Bottle Lengkap Umur, Asal, Instagram

Diketahui bahwa Bansos PKH adalah bantuan Program Keluarga Harapan dari Kemensos kepada masyarakat miskin agar dapat mengakses pelayanan dasar, seperti pendidikan hingga kesehatan.

Kemensos telah menyiapkan anggaran untuk bansos PKH sebesar Rp18,64 triliun. 1 KPM bisa mendapat Rp10,8 juta jika memenuhi syarat yang ditetapkan.

Rincian bantuan bagi penerima BST PKH:

Kategori Ibu Hamil/Nifas : Rp. 3.000.000,-

Halaman:

Editor: Muhammad Nurrozikan

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x