Bansos PKH Tahap 4 Desember 2021 Ini Masih Cair, Coba Cek di cekbansos.kemensos.go.id

- 17 Desember 2021, 15:38 WIB
Bansos PKH Tahap 4 Desember Ini Masih Cair, Coba Cek di cekbansos.kemensos.go.id
Bansos PKH Tahap 4 Desember Ini Masih Cair, Coba Cek di cekbansos.kemensos.go.id /Ilustrasi bantuan bansos @wartasumbawa/

PORTAL JEPARA – Informasi ini mengenai bansos PKH Tahap 4, di bulan Desember ini masih cair, dan untuk memastikannya, silakan cek ke laman cekbansos.kemensos.go.id. 

Untuk anda yang masih menantikan bansos PKH cair, segera untuk coba cek pada laman cekbansos.kemensos.go.id.

Untuk memastikannya nama anda terdaftar pada laman tersebut, segera cek dan masuk ke dalam laman cekbansos.kemensos.go.id, masukkan identitas pencarian data penerima manfaat bansos.

Baca Juga: Lomba Hari Ibu, Kenalkan Ibu Mu di Video Kirim ke IG Ganjar Pranowo: Hadiah Jutaan Rupiah dan Spesial Dinner

Bansos PKH tahap 4 pada bulan Desember dengan nilai sebesar Rp.3 juta masih dapat dicairkan minggu ini, untuk memastikannya silakan lihat terlebih dahulu pada laman cekbansos.kemensos.go.id.

Bansos PKH tahap 4 ini merupakan bansos gelombang terakhir dari Kementerian Sosial, yang bisa dicairkan pada bulan ini dengan jumlah mencapai Rp.3 juta

Bansos PKH ini cair sejak bulan Oktober 2021, dan pada bulan ini, Desember 2021, bantuan sosial ini masih cair ke penerima yang belum dapat.

Baca Juga: Tutorial Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka Tahun 2022 Mendatang, Klik prakerja.go.id

"Dicairkan semua ya bu. Diambil semua saja. Untuk kepentingan dan kebutuhan ibu-ibu. Uangnya dihitung ya jangan sampai kurang nilainya," kata Mensos Tri Rismaharini, dikutip dari laman Antara, Selasa 14 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Ambar Adi Winarso


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah