Sulit Cari Pekerjaan, Coba Fitur Baru Dashboard Kartu Prakerja Bisa Ketemu Sesuai Bidang Kalian  

- 18 Desember 2021, 20:19 WIB
Sulit Cari Pekerjaan, Coba Fitur Baru Dashboard Kartu Prakerja Bisa Ketemu Sesuai Bidang Kalian
Sulit Cari Pekerjaan, Coba Fitur Baru Dashboard Kartu Prakerja Bisa Ketemu Sesuai Bidang Kalian /IG Prakerja

 

PORTAL JEPARA – Inilah informasi untuk kalian yang merasa mencari pekerjaan itu sulit, coba gunakan fitur baru dari dashboard Kartu Prakerja. 

Buat kalian yang merasa kesulitan untuk mencari pekerjaan, coba gunakan fitur baru Kartu Prakerja ini melalui login dashboardnya.

Dalam dashboard Kartu Prakerja ini menyediakan informasi yang menarik termasuk info pekerjaan didalamnya, selain pelatihan yang cocok buat menambah kemampuan.

Baca Juga: Sinopsis Dewi Rindu Minggu 19 Desember 2021, Rangga Dendam Dewi Karena Masa Lalu

Dengan dashboard ini, kalian bisa menemukan pekerjaan sesuai dengan minat, keahlian dan pelatihan yang telah kalian ikuti dalam Kartu Prakerja.

Program Kartu Prakerja ini merupakan program pemerintah untuk membantu para pencari kerja, pekerja atau buruh yang terkena pemutusan hubungan kerja, dan pekerja atau buruh yang ingin meningkatkan kompetensi termasuk untuk para pelaku usaha mikro dan kecil.

Dalam hal ini, pemerintah selalu memberikan alternatif solusi untuk memaksimalkan dunia digital seperti dengan memanfaatkan marketplace untuk berjualan, selain kemampuan-kemampuan lain yang bisa dimanfaatkan dengan dunia digital.

Baca Juga: Bukan Ian Gillan Andrew, PSIS Semarang Pilih Cari Palatih Baru Paska Imran Nahumarury Mundur

Halaman:

Editor: Ambar Adi Winarso


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x