Sedang Cair Bansos BPNT atau Kartu Sembako Bulan Desember 2021, Cek Daftar Syarat dan Penerima Bantuan

- 28 Desember 2021, 17:44 WIB
Sedang Cair Bansos BPNT atau Kartu Sembako Bulan Desember 2021, Cek Syarat dan Penerima Bantuan
Sedang Cair Bansos BPNT atau Kartu Sembako Bulan Desember 2021, Cek Syarat dan Penerima Bantuan /Instagram.com/@kemensosri

PORTAL JEPARA - Pemerintah sedang melakukan proses penyaluran bansos BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai atau Kartu Sembako yang cair bulan Desember 2021 ini. 

Selain ada bantuan bansos PKH, masyarakat juga bisa mendapatkan bansos BPNT atau Kartu Sembako yang sedang cair bulan Desember ini.

Mensos Tri Rismaharini memastikan semua bansos akan cair di bulan Desember, termasuk bansos BPNT atau Kartu Sembako yang sedang cair.

Sedang cair bansos PKH dan Bantuan Pangan Non Tunai BNPT dari kemensos salah satunya disaksikan langsung oleh Mensos Tri Rismaharini di Kota Surabaya dan Sidoarjo, Senin 27 Desember 2021.

Baca Juga: Sedang Cair Bansos PKH Bulan Desember 2021, Cara Cek Syarat Sebagai Penerima

Para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) selain menerima PKH dan BPNT/Kartu Sembako.

"Ayo dicairkan semua ya. Yang lanjut usia kasih kesempatan dulu," kata Mensos, melansir laman kemensos, Selasa 28 Desember 2021.

Mensos Tri Risma juga menyatakan masyarakay bisa menerima PKH dan BPNT, tidak hanya sebatas pada PKH saja.

"Padahal mereka mendapatkan PKH dan BPNT/Kartu Sembako. Yang diambil hanya PKH. Mereka boleh dapat dua-duanya. Tapi tidak boleh kalau merangkap BST (Bantuan Sosial Tunai)," katanya.

Halaman:

Editor: Ambar Adi Winarso


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah