Info Lowongan Kerja Trans7 Trans Media Group, Posisi, Syarat, Pendidikan, Lokasi dan Cara Melamar Kerja

- 29 Desember 2021, 10:05 WIB
Info Lowongan Kerja Trans7 Trans Media Group, Posisi, Syarat, Pendidikan, Lokasi dan Cara Melamar Kerja
Info Lowongan Kerja Trans7 Trans Media Group, Posisi, Syarat, Pendidikan, Lokasi dan Cara Melamar Kerja /StartupStockPhotos

PORTAL JEPARA - Lowongan Kerja dari TRANS Trans Media Group, terbaru di-bulan desemebr 2021, simak informasinya di sini.

Kesempatan terbuka sangat lebar untuk bergabung bersama TRANS Trans Media Group, bagi anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan untuk bulan desember, Link pendaftara loker ada di-akhir artikel.

Banyak posisi yang tersedia dan berpeluang anda masuki untuk dapat bergabung dan bekerjasama dengan TRANS Trans Media Group.

TRANS7 yang semula bernama TV7 dimulai pada tanggal 22 Maret 2000 yang diumumkan dalam Tambahan Berita Negara Nomor 8687 Tahun 2001 tanggal 28 Desember 2001 sebagai PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh.

Baca Juga: Biodata dan Profil Davi Santos Pemeran Sir Ivan Ranger Emas Dino Charge RTV

Pada tanggal 4 Agustus 2006 Kelompok Kompas Gramedia membangun hubungan kerjasama strategis dengan CT Corp dan sejak itu TV7 berubah menjadi TRANS7.

Saat ini TRANS7 beroperasi berdasarkan Izin Penyelenggaraan Penyiaran Nomor 1820 Tahun 2016 tanggal 13 Oktober 2016 yang dikeluarkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, sebagai bagian dari kelompok media yang berada dalam naungan CT Corp.

TRANS7 menjadi televisi pilihan pemirsa Indonesia dengan positioning Smart, Entertaining & Family. Dalam perjalanannya sampai dengan saat ini, siaran kami telah tersebar di 29 provinsi di Indonesia.

Sebanyak 40 stasiun transmisi telah beroperasi untuk memperluas jangkauan siaran secara nasional dan dioperasikan oleh sumber daya setempat.

Halaman:

Editor: Muhammad Nurrozikan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah