Info Loker: Ada 4 Posisi Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor (ADM)

- 31 Desember 2021, 08:10 WIB
Logo PT Astra Daihatsu Motor.
Logo PT Astra Daihatsu Motor. /

PORTAL JEPARA - Simak info loker atau lowongan kerja dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM), untuk anda lengkap dengan persyaratannya di sini.

Dalam info loker yang kami bagikan kali ini ada 4 posisi yang dibuka oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM), sebagai lowongan kerjanya di bulan Januari 2022.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) membuka info loker atau lowongan kerja untuk anda yang mengincar posisi ini: MT Program Astra Daihatsu 2022, Logical Analyst (Industrial Engineering), Parts Analyst (Economic/Engineering), dan Service Technical Analyst (Mechanical Engineering).

Lowongan kerja dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM), dibuka sampai dengan tanggal 31 Januari 2022.

Baca Juga: Resep Ikan Bakar Sambal Colo-colo Ala Chef Devina Hermawan, Cocok Disantap Bersama Keluarga Saat Tahun Baru

Sebagai informasi PT Astra Daihatsu Motor (ADM), yang merupakan entitas asosiasi dengan kepemilikan oleh Perseroan, Daihatsu Motor Co., Ltd. dan Toyota Tsusho Corporation, berperan sebagai agen pemegang merek Daihatsu di Indonesia sekaligus basis produksi utama untuk grup otomotif Daihatsu dan Toyota di luar Jepang.

Berikut ini lowongan kerja dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM), dengan persyaratan lengkap dan cara mengirimnya dikutip dari lokerbumn.com.

Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor (ADM)

1. MT Program Astra Daihatsu 2022

Halaman:

Editor: Ade Lukmono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah