5 Aplikasi Pinjaman Online Resmi OJK Terbaru 2022, Bisa Dicoba dan Gunakanlah dengan Bijak

- 4 Januari 2022, 18:56 WIB
5 Aplikasi Pinjaman Online Resmi OJK Terbaru 2022, Bisa Dicoba dan Gunakanlah dengan Bijak
5 Aplikasi Pinjaman Online Resmi OJK Terbaru 2022, Bisa Dicoba dan Gunakanlah dengan Bijak /PIXABAY/Mohamad Trilaksono



PORTAL JEPARA - Aplikasi pinjaman online resmi OJK terbaru 2022 apa saja yang bisa dipilih bisa diketahui di artikel ini.

Anda yang tengah mencari apa saja aplikasi pinjaman online atau pinjol resmi berizin OJK atau Otoritas Jasa Keuangan bisa simak di sini.

Informasi daftar aplikasi pinjaman online resmi berizin OJK terbaru 2022 telah dirangkum lengkap bagi Anda semuanya.

Berikut daftar aplikasi pinjaman online resmi berizin dan terdaftar di OJK terbaru 2022 yang bisa diketahui.

Inilah aplikasi pinjaman online resmi berizin OJK terbaru 2022 yang bisa jadi alternatif mencari pinjaman, namun tetap gunakan dengan bijak.

Baca Juga: Lirik Aduso Kramas Sedino Peng Pitu Rabakal Ilang Kadong Dadi Tatu Lagu Asli Nandes Jeru Nella Kharisma

Dikutip dari Portal Purwokerto dalam artikelnya "Simak 5 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah, Pinjaman Resmi dan Terbaik Bagi Yang Membutuhkan Dana" selengkapnya.

1. Akulaku

Akulaku menawarkan bunga pinjaman mulai dari 1,6 persen dengan besaran pinjaman yang ditawarkan hingga Rp15 juta. Untuk tenor pinjaman yang ditawarkan oleh Akulaku maksimal 15 bulan.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar menawarkan besaran bunga pinjaman mulai dari 0,92 persen, dengan besaran pinjaman yang ditawarkan hingga Rp20 juta. Untuk tenor pinjamannya, Kredit Pintar menawarkan tenor pinjaman mulai dari 91 hari hingga 360 hari.

Baca Juga: Deleted Scene Hawkeye Tampilkan Jack di Penjara

3. Easycash

Besaran bunga pinjaman yang ditawarkan oleh Easycash mulai dari 2 persen dengan besaran pinjaman yang ditawarkan hingga Rp20 juta. Untuk tenor pinjamannya mulai dari 93 hari hingga 180 hari.

4. Pinjam Yuk

Pinjam Yuk menawarkan bunga pinjaman mulai dari 1,2 persen dengan besaran pinjaman yang ditawarkan hingga Rp2 juta. Untuk tenor pinjamannya mulai dari 91 hari hingga 120 hari.

5. DanaFix

Baca Juga: Selamat Datang Kembali Taufik Hidayat, PSIS Semarang Siap Beradu di Putaran Kedua BRI Liga 1

Untuk besaran bunga pinjaman yang ditawarkan oleh DanaFix mulai dari 1,5 persen, sedangkan besaran pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp500 ribu hingga Rp10 juta. Untuk tenor pinjaman, DanaFix menawarkan mulai dari 3 bulan hingga 6 bulan.

Itulah daftar aplikasi pinjaman online pinjol resmi berizin OJK terbaru 2022 yang telah dirangkum.(Rozak Abidin/Portal Purwokerto).***

Editor: Muhammad Nurrozikan

Sumber: Portal Purwokerto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah