Pembuatan Akun Kartu Prakerja Telah Dibuka, Daftar Dulu Sebelum Gelombang Terbaru Dibuka

- 5 Januari 2022, 14:06 WIB
Pembuatan akun Kartu Prakerja kembali dibuka.
Pembuatan akun Kartu Prakerja kembali dibuka. /Prakerja.go.id

PORTAL JEPARA - Pendaftaran akun Kartu Prakerja telah dibuka kembali awal tahun ini, silakan daftar dahulu sebelum dibukanya gelombang terbaru.

Bagi kalian yang ingin mendaftarkan diri ke dalam program Kartu Prakerja, segera daftar dulu akun Prakerja sebelum nanti gelombang terbaru mulai dibuka.

Akan banyak sekali manfaat yang bakal kalian terima saat mempunyai akun Prakerja, yang bisa kalian daftarkan melalui situs resminya.

Di awal tahun 2022, situs resmi program Kartu Prakerja telah dibuka, dan kalian yang ingin mendaftarkan diri untuk mendapatkan akun baru dalam situs resminya, saat ini telah bisa digunakan.

Baca Juga: PSIS Semarang Rekrut Chevaughn Walsh Siap Hadapi Persija Jakarta di BRI Liga 1 Putaran Kedua

Pada akhir tahun 2021, pendaftaran akun baru dalam situs resmi Prakerja telah ditutup sehingga untuk mendaftarkan akun baru ke dalam situs resminya tidak bisa digunakan.

Dan saat ini, menurut akun Instagram @prakerja.go.id yang diunggah pada tanggal 5 Januari 2022, pembuatan akun di situs resmi Kartu Prakerja sudah dibuka kembali.

Bagi kalian yang belum memiliki akun Kartu Prakerja, diharapkan untuk segera membuat akun melalui situs resminya yang beralamatkan di www.prakerja.go.id.

Jika kalian sudah memiliki akun Kartu Prakerja tersebut, saat gelombang pelatihan terbaru dibuka, kalian hanya tinggal klik gabung dan mengikuti seleksi.

Halaman:

Editor: Ade Lukmono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah