Link Pendaftaran Program Kemenparekraf Inkubasi Kuliner Mandalika untuk UMKM

- 21 Januari 2022, 06:35 WIB
Link pendaftaran program inkubasi kuliner Mandalika untuk UMKM
Link pendaftaran program inkubasi kuliner Mandalika untuk UMKM /instagram @kemenparekraf.ri/

PORTAL JEPARA - Berikut ini link pendaftaran untuk program inkubasi Kuliner Mandalika untuk UMKM yang diselengkarakan Kemenparekraf dalam menyambut event MotoGP Mandalika 2022.

Segera daftarkan UMKM milikmu melalui link berikut ini agar bis terbuka kesempatan mengembangkan kualitas melalui program inkubasi kuliner Mandalika yang digagas Kemenparekraf.

Pada Kamis, 20 Januari 2022, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Kemenparekraf mengajak masyarakat pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah atau UMKM untuk menjadi bagian dari kegiatan Inkubasi Kuliner dan bisa mendaftarkan diri melalui link yang ada di bawah artikel ini.

Program ini merupakan salah satu program Kemenparekraf untuk menyambut perhelatan MotoGP 2022 di Mandalika yang rencananya akan digelar pada tanggal 18 sampai dengan 20 Maret 2022.

Baca Juga: Daftar Lengkap 60 Band Ternama yang Siap Guncang Panggung When We Were Young Festival

Kemenparekraf berkolaborasi bersama pelaku UMKM untuk mengenalkan produk-produk UMKM dan meningkatkan ekonomi pelaku UMKM dengan adanya Program Inkubasi Kuliner.


Program ini akan berlangsung selama dua bulan dengan pelatihan menyangkut teknologi pangan, penjenamaan, pengemasan, distribusi online, manajemen finansial, hingga pemasaran digital.

Peserta yang lolos akan mendapatkan bimbingan langsung dari mentor yang berpengalaman dan menjadi bagian ekosistem kuliner Indonesia.

Peserta yang mengikuti program Inkubasi Kuliner Mandalika diwajibkan untuk mengisi formulir data diri, data usaha dan informasi kapasitas usaha.

Halaman:

Editor: Ade Lukmono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah