Duh! Kenaikan Harga Pertamax Berbarengan dengan Kenaikan Royal Canin. Warganet: Kita Mengsedih

- 31 Maret 2022, 13:00 WIB
Duh! Kenaikan Harga Pertamax Berbarengan dengan Kenaikan Royal Canin. Warganet: Kita Mengsedih
Duh! Kenaikan Harga Pertamax Berbarengan dengan Kenaikan Royal Canin. Warganet: Kita Mengsedih /Tangkap layar instagram.com/@pertamina

PORTAL JEPARA - Kenaikan harga Pertamax berbarengan dengan kenaikan Royal Canin, warganet ungkap perasaannya lewat Twitter.

Kabar naiknya harga Pertamax ternyata bersamaan dengan keputusan Royal Canin untuk menaikkan harga produknya sebesar rataan 6 persen mulai Jumat (1/4/2022) besok.

Bukan hanya harga Pertamax saja yang naik, Royal Canin juga ingin menaikkan harganya. Hal tersebut merujuk pada surat edaran yang viral dari unggahan pemilik akun Twitter @noichil, disebutkan bahwa kenaikan disebabkan oleh perkembangan dinamika pasar hari ini.

Walaupun kenaikan makanan anabul tersebut bukan murni karena kenaikan Pertamax, namun hal tersebut membuat pemilik anabul (anak bulu) merasa cemas jika harga lainnya juga ikut naik.

Baca Juga: Minyak Goreng Langka! Tips Masak Telur Tanpa Minyak Goreng dan Gak Pake Direbus

Uniknya lagi, kenaikan harga keduanya sama-sama melibatkan angka 6, yakni harga Pertamax dinaikkan hingga harga Rp 16.000, Royal Canin menaikkan harganya hingga 6 persen juga.

Respon warganet juga bermacam-macam, ada yang merasa sedih, menanggapi dengan candaan dan ada juga yang menyayangkan keputusan tersebut.

" Aduuuh kucingku makannya yang urinary care lagi " tulis @vayvay26 kemudian dibalas "Sabar ya, Bun...

(bergenggaman tangan dan saling menguatkan)." Balas @noichil.

Halaman:

Editor: Endro Anung S


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah