SPBU dan Outlet LPG Siaga Layani 24 Jam Selama Mudik Lebaran: Untuk Jalur Tol, Wisata dan Logistik

- 26 April 2022, 19:53 WIB
SPBU dan Outlet LPG Siaga Layani 24 Jam Selama Mudik Lebaran: Untuk Jalur Tol, Wisata dan Logistik
SPBU dan Outlet LPG Siaga Layani 24 Jam Selama Mudik Lebaran: Untuk Jalur Tol, Wisata dan Logistik /dok. Pertamina

PORTAL JEPARA - Pertamina melalui Satgas RAFI (Ramadan dan Idul Fitri) menyiagakan layani BBM di SPBU Siga dan outlet gas LPG Siaga selama 24 jam saat arus mudik dan balik Lebaran.

Layanan SPBU dan outlet gas LPG Pertamina selama 24 jam ini diutamakan pada jalur tol, jalur wisata dan jalur logistik selema periode mudik dari 11 April hingga 10 Mei 2022.

Ada sebanyak 1.370 SPBU Siaga, sedangkan agen dan outlet LPG Siaga hingga 24 jam khusus di wilayah dengan permintaan tinggi saat Ramadan dan Idul Fitri sebanyak 48 ribuan unit.

Baca Juga: Lirik Lagu Alhamdulillah oleh Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Feat Siti Nurhaliza

Sedangkan di lokasi yang tidak ada SPBU disiapkan KioskPertamina Siaga yang menyediakan Pertamax dan Dex series sebanyak 85 unit yang tersebar di 47 lokasi.

Pelayanan Motorist yakni layanan antar untuk BBM (Pertamax/Dex series) untuk konsumen di lokasi-lokasi macet juga disiapkan sebanyak 339 unit.

Sementara, untuk mobil tangki yang disiagakan sebagai kantong/cadangan suplai BBM juga disiapkan hingga 154 unit.

Baca Juga: Lirik Lagu Tak Pernah Tinggalkanku oleh Judika Feat Nurlela Penyandang Disabilitas Netra

“Fasilitas kesehatan yang bekerja sama dengan Pertamedika juga kita siapkan untuk penyediaan pengecekan kesehatan termasuk ambulans. Semua kami kerahkan untuk meningkatkan pelayanan agar masyarakat aman dan nyaman dalam perjalanan mudik,” kata Nicke Widyawati, Direktur Utama Pertamina, melansir laman resmi, Selasa 26 April 2022.

Halaman:

Editor: Ambar Adi Winarso


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah