AWAS Macet! Yoyok Sukawi Minta Pemerintah Sigap Hadapi Libur Nataru

- 25 Desember 2022, 19:44 WIB
Anggota Komisi X DPR RI, Yoyok Sukawi.
Anggota Komisi X DPR RI, Yoyok Sukawi. /dok. pribadi

PORTAL JEPARA - Anggota Komisi X DPR RI, Yoyok Sukawi meminta pemerintah untuk sigap dalam menghadapi libur natal dan tahun baru 2023.

Legislator yang membidangi pariwisata dan ekonomi kreatif ini tak ingin masyarakat dihadapkan dengan libur yang tak nyaman di momen natal dan tahun baru kali ini.

"Pergeseran masyarakat dalam libur nataru kali ini sangat luar biasa pasca pandemi, jadi pemerintah harus sigap apabila nantinya ada sesuatu hal seperti kemacetan atau pun obyek wisata yang membludak," tutur Yoyok Sukawi di Semarang, Minggu (25/12).

Baca Juga: Keren! Inilah Sosok Suku Bajo dari Indonesia yang Dijadikan Inspirasi Film Hollywood Avatar 2 The Way of Water

"Jangan sampai masyarakat menikmati libur nataru kali ini ditemukan banyak keluhan. Yang terpenting sama-sama, masyarakat yang berwisata juga tertib supaya tak ada masalah," imbuh politikus Partai Demokrat ini.

Yoyok Sukawi juga berharap libur nataru kali ini dapat berjalan lancar seperti pada saat momen mudik Idulfitri di tahun 2022 ini.

"Semoga semuanya lancar ya seperti mudik kemarin," tutup anggota DPR dari Dapil I Jawa Tengah ini.

Sebelumnya, sebanyak 8,9 juta orang wisatawan diprediksi akan melancong ke berbagai destinasi wisata di Jateng.

Baca Juga: Master Chef Indonesia Season 10 Mulai Tayang Perdana Hari Ini, Jadwal RCTI Sabtu 24 Desember 2022

Halaman:

Editor: Endro Anung S


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x