Wawancara Ghozali: Aset Foto Selfie NFT Ditaksir Rp 12 Miliar, Cerita Awal Jual 3 Dolar Biar Tidak Laku

- 14 Januari 2022, 15:21 WIB
Wawancara Ghozali: Aset Foto Selfie NFT Ditaksir Rp 12 Miliar,  Cerita Awal Jual 3 Dolar Biar Tidak Laku
Wawancara Ghozali: Aset Foto Selfie NFT Ditaksir Rp 12 Miliar, Cerita Awal Jual 3 Dolar Biar Tidak Laku /Dok. Udinus Semarang

PORTAL JEPARA - Di ketahui jika aset digital perkiraan foto selfie NFT Ghozali ditaksir bernilai Rp 12 miliar atau melebihi dari pendapatan yang dia dapat sekarang Rp 1,5 miliar. 

Sultan Gustaf Al Ghozali atau Ghozali menceritakan, dari 932 foto selfie dia yang dijual belikan di NFT dengan nama Ghozali Everyday ditaksir punya omset Rp 12 miliar.

Nama Ghozali pun menjadi bahan pembicaraan di dunia maya serta kalangan komunitas NFT dan Crypto, karena mampu menjual foto selfie keseharian dia di akun NFT.

Baca Juga: Siapakah Fico Fachriza? Berikut Ini Profil, Instagram, Karir Stand Up Comedy dan Asal

Berikut cerita Ghozali, yang mampu menjual foto selfie pribadinya pada NFT dengan omset aset digital sekarang adalah Rp 1,5 miliar lebih.

Ghozali menceritakan jika awal dia menjual foto selfie dengan akun Ghozali Everyday adalah tidak sengaja. Dia tahu NFT dari kampus dan referensi internet.

Koleksi foto selfie yang dia kumpulkan awalnya hanya koleksi pribadi sebagai bahan untuk membuat kumpulan foto kenangan dia selama lima tahun.

Baca Juga: Ada Apa Video Belatung yang Viral di TikTok? Ini Kata Netizen yang Mengaku Sudah Nonton

Kolase foto tersebut, kata Ghozali akan dibuat video animasi timelapse , dari lulus SMK hingga lulus kuliah.

Halaman:

Editor: Ambar Adi Winarso


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah