Enggak Ribet Syarat Daftar J TRIP, Tanpa SKCK, Driver Bisa Kredit Motor Elektrik Jika Belum Punya Kendaraan

- 14 Februari 2022, 21:53 WIB
Enggak Ribet Syarat Daftar J TRIP, Tanpa SKCK, Driver Bisa Kredit Motor Elektrik Jika Belum Punya Kendaraan
Enggak Ribet Syarat Daftar J TRIP, Tanpa SKCK, Driver Bisa Kredit Motor Elektrik Jika Belum Punya Kendaraan /Ambar Adi Winarso

PORTAL JEPARA - Simak baik-baik bagi kalian yang akan daftar untuk menjadi mitra driver dari J TRIP, start up transportasi online buatan anak negeri yang mulai ekspansi pasar. 

Enggak ribet syarat untuk bisa menjadi driver J TRIP, bahkan calon driver bisa dengan mudah mendapatkan kemudahan bagi yang belum punya kendaraan.

J TRIP merupakan pendatang baru start up super apps transpotasi online, dengan fitur yang lebih komplet mulai dari J Ride, J Resto, J Car, J Ticket dan lainnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Sahabat Kecil Dinyanyikan Danar dan Alvin dalam X Factor Indonesia

Saat ini J TRIP membuka kesempatan calon driver untuk bergabung dengan memberikan kemudahan syarat untuk daftar serta benefit lainnya yang lebih menguntungkan.

“Fitur layanan kami tanpa memandang kelas, dari kebutuhan kelas bawah hingga atas ada semua,” kata Putu Suciawan CEO J TRIP, saat soft openiang cabang baru di Semarang, Senin 14 Februari 2022.

Putu Suciawan menjelaskan, fitur layanan kelas mewah bahkan bisa helokopter dan private jet. J TRIP hadir sejak lima tahun lalu dengan pertama ada di Bali.

Baca Juga: PSIS Semarang vs Bruno Silva di FIFA, Siapkan Pengacara Malaysia

Untuk bisa menjadi driver pihaknya menjamin tidak ribet karena syarat yang simpel. Di antaranya yakni identitas KTP, Kartu Keluarga, dan alamat tempat tinggal.

Halaman:

Editor: Ambar Adi Winarso


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah