Kena Prank, BBM Tak Jadi Naik, Ini Harga Pertalite, Pertamax, Pertamina Dex, Pertamax Turbo 1 September 2022

- 1 September 2022, 12:50 WIB
Kena Prank, BBM Tak Jadi Naik, Ini Harga Pertalite, Pertamax, Pertamina Dex, Pertamax Turbo 1 September 2022
Kena Prank, BBM Tak Jadi Naik, Ini Harga Pertalite, Pertamax, Pertamina Dex, Pertamax Turbo 1 September 2022 /Dok Pertamina Patra Niaga

PORTAL JEPARA - Pada Rabu 31 Agustus 2022 malam hingga Kamis 1 September 2022 dini hari satu Indonesia kena prank kenaikan harga BBM.

Seluruh SPBU di Indonesia satu pemandangan yang sama yakni antrian panjang yang mengular untuk membeli BBM. Pemicunya isu akan ada kenaikan harga mulai per 1 September 2022.

Namun, kabar akan naiknya harga BBM seperti Pertalite dan biosolar ternyata tidak terealisasi. Satu Indonesia kena prank, antrian lama hingga dini hari tadi tidak menjadikan harga BBM naik.

Baca Juga: Pemain PSG Mbappe Dikabarkan Pacaran dengan Model Sampul Playboy Ines Rau, Wanita Transgender?  

Pemerintah mengumumkan jika harga BBM jenis Pertalite dan solar bersubsidi tidak naik. Bahkan beberapa BBM lainnya justru ada potongan harga atau harga turun.

Melalui PT Pertamina diumumkan dalam laman resminya, justru menurunkan harga BBM nonsubsidi.

Jenis BBM non subsidi diantaranya Pertamax Turbo, Dexlite, Pertamina Dex dan Solar. Mengalami cukup banyak potongan harga atau harga turun.

Baca Juga: Dibilang Canggih Takut Salah, Pria Ini Selingkuh Gunakan Excel Spreadsheet, Gimana Caranya Ya

Berdasarkan keterangan resmi PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), telah melakukan penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) non subsidi.

Halaman:

Editor: Ambar Adi Winarso


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x