Festival Swadaya Ajang Mitra Gojek Nikmati Kemudahan Akses Manfaat Tambahan

- 4 November 2022, 21:45 WIB
Festival Swadaya Ajang Mitra Gojek Nikmati Kemudahan Akses Manfaat Tambahan
Festival Swadaya Ajang Mitra Gojek Nikmati Kemudahan Akses Manfaat Tambahan /Dok Gojek

PORTAL JEPARA - Gojek menyelenggarakan Festival Swadaya yang diikuti ribuan mitra di Semarang pada 4-5 November 2022 di kantor Gojek Semarang.

Pada acara Festival Swdaya para mitra Gojek berkumpul untuk dipertemukan dengan vendor Gojek untuk menikmati berbagai macam kemudahan akses manfaat tambahan sebagai driver.

Festival Swadaya nantinya akan diikuti oleh kota-kota lain di Indonesia, seperti Palembang, Surabaya dan Balikpapan.

Nur Andriansyah selaku District Head Gojek Semarang mengatakan, Festival Swadaya merupakan wujud apresiasi kepada Mitra Gojek yang telah menjadi garda terdepan dari ekosistem Gojek.

Baca Juga: Hotel Ciputra Semarang Raih Penghargaan LKS Bipartit 2022, Direkomendasikan Maju Tingkat Nasional

"Melalui festival ini juga, kami menampilkan ratusan Program Swadaya yang sudah dirasakan manfaatnya oleh jutaan mitra-mitra kami serta program kesejahteraan lainnya yang bisa diikuti oleh lebih banyak mitra," katanya.

Program Swadaya adalah program unggulan gojek dalam pemberian akses manfaat tambahan khusus untuk mitra driver dengan bekerjasama dengan pihak ketiga yang memiliki kesamaan visi dan misi melalui tiga pilar utama.

Tiga pilar tersebut diantaranya, Merencanakan yakni menyediakan program tabungan dan akses ke program pembiayaan melalui program tabungan, pinjaman, dan cicilan KPR terjangkau.

kedua, Melindungi adalah melindungi mitra driver melalui berbagai program asuransi yang berfokus di aset, sosial, dan kesehatan, di antaranya perlindungan kecelakaan, kesehatan dan aset mitra (hand phone, kendaraan, dan atribut).

Halaman:

Editor: Ambar Adi Winarso


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah