OLX Autos Hadir di DIY dan Jawa Tengah, Jaminan Kemudahan Bertransaksi Jual Beli Mobil Bekas Berkualitas

- 20 Oktober 2022, 17:52 WIB
OLX Autos Hadir di DIY dan Jawa Tengah, Jaminan Kemudahan Bertransaksi Jual Beli Mobil Bekas bagi Konsumen
OLX Autos Hadir di DIY dan Jawa Tengah, Jaminan Kemudahan Bertransaksi Jual Beli Mobil Bekas bagi Konsumen /Ambar Adi Winarso

PORTAL JEPARA - Ekspansi tiga Store OLX Autos secara bersamaan hadir di Jawa Tengah dan DIY, ada di Kota Semarang, Solo dan Yogyakarta (Joglosemar).

Sebagai pemimpin pasar mobil bekas di Indonesia, OLX Autos store mengedepankan layanan one stop solution dalam ekosistem mobil bekas berbasis teknologi.

Ekspansi ini guna menjangkau lebih dekat pelanggan yang ingin bertransaksi jual beli mobil bekas, serta mendukung perkembangan industri otomotif Indonesia melalui pasar jual beli mobil bekas.

Baca Juga: Macet Pantura, Tol Semarang-Demak Diminta Buka Sementara

Agung Iskandar, Director of Classified and New Business OLX Autos Indonesia, menyampaikan jika Jawa Tengah dan DIY menjadi wilayah Indonesia dengan potensi industri otomotif yang cukup besar.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) pertumbuhan ekonomi Jawa Tengah triwulan II-2022 tumbuh 5,66% (Y-on-Y) atau tumbuh 1,47% (Q-to-Q). Adapun, pertumbuhan ekonomi DIY adalah sebesar 5,20% (Y-on-Y), lebih tinggi dari pada triwulan sebelumnya sebesar 2,91% (Y-on-Y). 

"Melihat itu, OLX Autos optimistis industri otomotif, termasuk industri mobil bekas di Jawa Tengah dan DIY akan terus berkembang," katanya dalam opening OLX Autos Store Semarang, Kamis 20 Oktober 2022.

Baca Juga: Perlu Dingerteni Tetegke Atiku Wis Koyo Ibumu, Lirik Lagu Teteg Ati yang Dinyanyikan oleh Denny Caknan

Agung Iskandar mengatakan, dengan dibukanya OLX Autos store terbaru di Joglosemar menjadi bukti keseriusan OLX Autos dalam memberikan akses lebih mudah dalam layanan transaksi jual beli mobil bekas dengan aman, nyaman, mudah, dan cepat, bagi konsumen.

Halaman:

Editor: Ambar Adi Winarso


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah