Pilih Mesin Cuci Simple dan Sehat, Ada Modena WF 1030 VDVH Bisa Basmi Bakteri

- 20 Oktober 2022, 21:59 WIB
Pilih Mesin Cuci Simple dan Sehat, Ada Modena WF 1030 VDVH Bisa Basmi Bakteri
Pilih Mesin Cuci Simple dan Sehat, Ada Modena WF 1030 VDVH Bisa Basmi Bakteri /Dok Modena



PORTAL JEPARA - Kebutuhan akan mesin cuci saat ini tak hanya urusan sekedar bersih dan cepat, Modena mengenalkan Washing Machine WF 1030 VDVH.

Mesin cuci atau Washing Machine Modena WF 1030 VDVH mampu memberikan nilai lebih dari urusan cuci mencuci pakaian. Di ciptakan dengan konsep yang simpel juga sehat.

Modena washing machine WF 1030 VDVH merupakan mesin cuci yang menyoroti betapa pentingnya menjalankan gaya hidup sehat dan bebas bakteri dengan adanya fitur-fitur dan teknologi baru yang diusungnya.

Baca Juga: Segera Dilantik Hevearita Gunaryanti Rahayu atau Mbak Ita Sebagai Walikota Semarang, Menunggu SK Mendagri

"Kali ini mesin cuci WF 1030 VDWH memiliki fungsi utama untuk membasmi bakteri secara efisien pada pakaian sehingga pelanggan tak lagi harus khawatir dengan bakteri yang berbahaya," kata Indra Syarifudin, Branch Manager Modena Semarang, saat launching produk, Kamis 20 Oktober 2022.

Di jelaskannya, fitur utama pada produk ini adalah 99,9% Bacteria-Blasting Wash yang juga dilengkapi dengan Intellegent Inverter Motor yang dapat bekerja secara optimal, tidak bising, dan hemat energi.

Kapasitas produk pun dipastikan bisa memuat banyak pakaian seberat 10,5 kg agar lebih hemat waktu, air, dan listrik.

Baca Juga: Sinopsis Drama China My Girlfriend is an Alien Season 2 Episode 2 part 3: Membuat dia Jatuh Cinta

Dengan produk washing machine WF 1030 VDWH, sudah dilengkapi dengan fitur Drum Clean, yaitu program spesial untuk mensterilkan drum selesai mencuci untuk memastikan semua bakteri berbahaya tidak berkembang biak.

“Pelanggan pun juga bisa menyesuaikan temperatur hingga 85°C sesuai kebutuhan dengan adanya fitur Adjustable Temperature,” katanya.

Halaman:

Editor: Ambar Adi Winarso


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah