Mengetahui Visi dan Misi Dari PNM BUMN, Tertarik Daftar ?

- 7 Desember 2022, 22:17 WIB
Ilustrasi: Mengetahui Visi dan Misi Dari PNM BUMN, Tertarik Daftar ?
Ilustrasi: Mengetahui Visi dan Misi Dari PNM BUMN, Tertarik Daftar ? /Dok PNM Purwokerto

PORTAL JEPARA - PT Permodalan Nasional Madani atau PNM merupakan anak usaha BRI yang sudah berbisnis dalam bidang pembiayaan mikro. Agar mampu mendukung kegiatan bisnis mereka, sampai tahun 2020 perusahaan tersebut memounyai 62 kantor cabang UlaMM. Wajar saja jika kini banyak yang tertarik ingin bekerja di PNM BUMN.

PNM adalah lembaga keuangan khusus yang dihadirkan sebagai realisasi komitmen pemerintah dalam hal memajukan, mengembangkan, sekaligus memelihara usaha mikro, kecil bahkan menengah. Pastinya https://gajipokok.id/ di sana lumayan

Menariknya lagi PNM ini seakan menjadi solusi paling strategis bagi pemerintah untuk kembangkan akses permodalan sekaligus pelatihan untuk pelaku UMKM yang kini tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Piala Dunia Qatar Mulai Jumat 9 Desember 2022, Kroasia vs Brazil, Belanda vs Argentina

Harapannya PNM ini bisa tumbuh menjadi lembaga keuangan terdepan dimana mampu melahirkan banyak pelaku UMKM mandiri dan tangguh. PNM resmi berperan sebagai koordinator penyalur kredit program eks BLBI yang tadinya sudah dilaksanakan Bank Indonesia.

Profil dari PNM BUMN

Perseroan kini secara konsisten berusaha menerapkan sebuah pendekatan nonkonvensional pada nasabahnya. Selain sebagai solusi permodalan, kini PNM mampu hadirkan solusi nonfinansial berupa peningkatan kapasitas untuk memberdayakan pelaku UMKM.

Solusi non finansial ini pada akhirnya mampu menempatkan perseroan berada pada posisi unik tepatnya dalam industri pembiayaan Indonesia. Sekarang setelah 17 tahun beroperasi PNM semakin berkembang bahkan mampu menjadi Lembaga Keuangan Khusus untuk pelaku UMKM. 

Baca Juga: 3 Cara Hapus Akun Dana Mudah Dan Praktis

Halaman:

Editor: Ambar Adi Winarso


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x