Pekerja di Wilayah PPKM Level 3 dan 4 Otomatis Dapat Bantuan BLT BSU Subsidi Gaji Rp 1 Juta dari Kemnaker

- 9 Agustus 2021, 14:48 WIB
Pekerja di Wilayah PPKM Level 3 dan 4 Otomatis Dapat Bantuan BLT BSU Subsidi Gaji Rp 1 Juta dari Kemnaker
Pekerja di Wilayah PPKM Level 3 dan 4 Otomatis Dapat Bantuan BLT BSU Subsidi Gaji Rp 1 Juta dari Kemnaker /Portal Bandung Timur/hp.siswanti/

PORTAL JEPARA - Pekerja di wilayah PPKM Level 3 dan 4 akan otomatis dapat bantuan BLT BSU Subsidi gaji Rp 1 juta dari Kemnaker.

Hal itu tercantum pada perubahan Peraturan Menteri Ketenagakerjaan Nomor 16 Tahun 2021, manambahkan pekerja di wilayah PPKM Level 3 dan 4 akan otomatis dapat bantuan BLT BSU Subsidi gaji Rp 1 juta.

Sehingga syarat penerima bantuan BLT BSU subsidi gaji Rp 1 juta salah satunya adalah pekerja yang ada di wilayah PPKM Level 3 dan 4.

Baca Juga: Cara Daftar Vaksinsasi di RSUP dr Sardjito Yogyakarta, Klik Link vaksin.sardjito.co.id 

Selain itu, ada juga syarat otomatis terima bantuan BLT BSU subsidi gaji Rp 1 juta selain pekerja di wilayah PPKM Level 3 dan 4.

Para pekerja atau buruh harap perhatikan ada beberapa syarat mudah untuk dapat bantuan subsidi upah gaji BSU Rp 1 juta, di artikel ini.

Bantuan subsidi upah gaji BSU Rp 1 juta bagi pekerja akan cair dan disalurkan oleh Kemnaker pada Agustus 2021 ini, harus lengkapi syarat.

Baca Juga: Mudah Bantuan Subsidi Upah Gaji BSU Rp 1 Juta Langsung Cair, Lengkapi Syarat Berikut Ini 

Jika syarat terpenuhi maka para pekerja atau buruh yang ingin subsidi upah gaji BSU Rp 1 juta bisa didapat dengan mudah dan langsung cair.

Halaman:

Editor: Ambar Adi Winarso


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x